Cheat PB 17 Juni 2011 WallHack Update Terbaru

Setelah sebelumnya saya posting tentang Cheat PB 16 Juni 2011 1 HIT SG GOSONG Update Terbaru 16062011, Cheat PB 16 Juni 2011 1 HIT ShotGun Update Terbaru 16062011 dan Cheat PB 16062011 WallHack Update Terbaru 16 Juni 2011, maka kali ini saya akan posting lagi tentang link download Cheat PB 17 Juni 2011 WallHack Update Terbaru 17062011.

Credit : Dll To : Agus-Tkj
Credit : Injeck By : Zams blog

Hotkey :
Wallhack = Insert

NB :
Ini hanya DLL nya saja ...
Aktifkan Cheat saat di Room dan Matikan di Lobby saja...

BERHUBUNG MASIH BANYAK YANG MASIH BACOT GAK BACA PASSWORD RAR-NYA... WOYYYYYY... DAH DIKASIH PASSWORD MASIH AJA MALES BACA... BISANYA TANYA MULU!!! BACA INI BAIK-BAIK!!! JANGAN BACOT MULU!!!
Password RAR: topblogakbar.blogspot.com

Free Download Cheat PB 17 Juni 2011 WallHack Update Terbaru 17062011

Cheat PB 17062011 Damage All Weapon 17 Juni 2011

Setelah sebelumnya saya posting tentang Cheat PB 16 Juni 2011 1 HIT SG GOSONG Update Terbaru 16062011, Cheat PB 16 Juni 2011 1 HIT ShotGun Update Terbaru 16062011 dan Cheat PB 16062011 WallHack Update Terbaru 16 Juni 2011, maka kali ini saya akan posting lagi tentang link download Cheat PB 17062011 Damage All Weapon 17 Juni 2011.

Created : Pekalongan Cheater

Fitur & Hotkey :
* Damage All Weapon [ Hollow 10% = Auto On ]
* No Respon All Map = Home
* Defuse Bom 0 detik All map = Home
* Pasang Bom 0 detik All map = Home

Cara Pemakaian :

1. Buka PB [ Point Blank ]
2. Open Cheat nya
3. Start Game PB
4. Tunggulah Hackshiel selesai
5. Tekan Inject

NB :

* Tekan Home pada Saat Loading mau Log in
* Working All Windows
* Tested 2 Jam No BT [Bugtrap] & DC
* Dunakan dengan sebaik-baiknya
* Not for sale

BERHUBUNG MASIH BANYAK YANG MASIH BACOT GAK BACA PASSWORD RAR-NYA... WOYYYYYY... DAH DIKASIH PASSWORD MASIH AJA MALES BACA... BISANYA TANYA MULU!!! BACA INI BAIK-BAIK!!! JANGAN BACOT MULU!!!
Password RAR : topblogakbar.blogspot.com

Free Download Cheat PB 17062011 Damage All Weapon 17 Juni 2011

Cheat PB 17 Juni 2011 SoundBreak V5.7 Update Terbaru 17062011

Setelah sebelumnya saya posting tentang Cheat PB 16 Juni 2011 1 HIT SG GOSONG Update Terbaru 16062011, Cheat PB 16 Juni 2011 1 HIT ShotGun Update Terbaru 16062011 dan Cheat PB 16062011 WallHack Update Terbaru 16 Juni 2011, maka kali ini saya akan posting lagi tentang link download Cheat PB 17 Juni 2011 SoundBreak V5.5 Update Terbaru 17062011.

Credits :
[-] b!LLkRaZ
[-] Krazy

Greetz to :
[-] Krazy
[-] IkIsCrEaM
[-] eRge
[-] rifqi@N3
[-] Sapta Agunk N2
[-] All member N2
[-] All member N3

Feature :
[-] No Respawn, Pasang/Defuse BOM 0 Detik

Hotykey :
[-] Home

TUTORIAL :
[-] Buka PB Launcher
[-] Buka Injector
[-] Start PB
[-] Klik b!LLkRaZ
[-] Tunggu Sampai Timbul Notice
[-] Klik Ok
[-] Klik resume

Nb :
[-]Harus install vcredits & NetFramework
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flasdisk
[-]Untuk Pasang/Defuse BOM 0 Detik Tekan Home Saat Ready

BERHUBUNG MASIH BANYAK YANG MASIH BACOT GAK BACA PASSWORD RAR-NYA... WOYYYYYY... DAH DIKASIH PASSWORD MASIH AJA MALES BACA... BISANYA TANYA MULU!!! BACA INI BAIK-BAIK!!! JANGAN BACOT MULU!!!
Password RAR: topblogakbar.blogspot.com

Free Download Cheat PB 17 Juni 2011 SoundBreak V5.5 Update Terbaru 17062011

Trans Studio Bandung - Info Harga Tiket Foto Video Lengkap

Trans Studio Bandung adalah Indoor Theme Park ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.

Suasana di dalam area Trans studio Bandung terlihat mengadaptasi Universal Studio di Singapore. Desain bangunan dan pembagian zona wilayahnya pun terasa mirip, hanya saja dalam versi yang lebih kecil dan juga indoor.

Luas area Trans studio Bandung mencapai 4,4 hektar, di mana terdapat tiga zona dan 20 wahana."Wahana yang ada sudah diuji coba seluruhnya. Aman untuk dinikmati oleh pengunjung," kata pihak Trans studio Bandung.

Trans Studio Bandung juga akan dilengkapi dengan 600 unit kamar hotel bintang tiga, dan 400 unit kamar hotel bintang enam, yang baru pertama kali ada di Kota Bandung. Keberadaan hotel ini juga untuk menampung wisatawan yang berasal dari negara-negara di Asia ke Trans Studio Bandung.

Harga tiket masuk Trans studio Bandung Theme Park adalah :
- Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah )
- Sabtu – Minggu / Hari Libur : Rp. 200.000,- ( dua ratus ribu rupiah )

Wahana Trans Studio Bandung:
1. YAMAHA RACE COASTER
Roller coaster tercepat di dunia dengan manuver gerakan mundur yang sensasional . Hanya ada 3 di dunia ; 2 di Amerika dan 1 di TRANS STUDIO BANDUNG. Dengan teknologi LIM (Linear Induction Motor), anda akan tetap melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam 3,5 detik. Dan mundur dengan kecepatan sama sampai kemudian berhenti ditempat semula.

2. GIANT SWING
Pendulum raksasa diayun diatas ketinggian 35 m.

3. TRANS CAR
Racing car yang tracknya seluas 7 hektar !!!

4. DUNIA LAIN
Rumah hantu dengan hantu urband legend di Bandung seperti AMBULAN BAHUREKSA dan NONE BELANDA SMA 5

5. 4D MARVEL SUPERHEROES
Simulation Hulk , spiderman , fantastic 4 , dan laen laen

6. VERTIGO
Kincir putar di ketinggian 45 meter

7. PIRATES SHIP
Kapal udara yang mengelilingi are tersebut 7 hektar

8. SOFT PLAY (TERBESAR DI ASIA)
Tempat bermain anak balita dengan keamanan dan kenyamanan luar biasa dengan luas sekitar 200m2

9. NEGERI RAKSASA
Bila masuk ke sini Anda akan serasa menjadi LILIPUT !

10. JACK AND THE BEAN
Seakan Anda naik ke negeri raksasa dan dijatuhkan dari 13 METER TERJUN BEBAS

11. DRAGON RIDER
Sensasi naik naga terbang

12. STUDIO TRANS TV
Anda akan belajar menjadi produser di dunia media

13. SHOW PERFORMANCE
di studio central dan amphitheatre pertunjukan musik skala internasional

14. LOST CITY
Sensasi berpetualang ala indiana jones dan melewati 2 buah air terjun

Peta Lokasi Trans Studio Bandung:
Keberadaan wahana Trans Studio Bandung yang berlokasi atau beralamat di kawasan Bandung Super Mall (BSM), Jln. Gatot Subroto Bandung, ditargetkan bisa dikunjungi oleh dua hingga tiga juta orang per tahun.

Foto Foto Trans Studio Bandung:
Video Trans Studio Bandung: