BIKIN UNIT LEWAT WAR ROOM BISA DAPAT PULUHAN UNIT SEKALI TRICK

maaf agan2 .. ni ane share karena kemarin bnyak yg nanya detil cara trick ini
sebenarnya ini bukan ane yg nemuin ... hanya menyempurnakan detil nya (urut2an nya) saja

caranya :
1. klo kamu msh punya artemix <-- hapus aja satu tapi klo pingin pasti ya hapus aja semua sampai tidak punya artemix
2. masuk war room sampai pilih unit utk bertempur, masukan cerberus 5 biji (jgn tekan fight/hajar dulu)
3. buka CE scan UM14(cerberus) bawa ke bawah ganti value ke UM43 (artemix)
4. balik EAA tekan hajar ... maka unit akan berganti artemix sesaat trus hilang dan posisi akan balik saat memilih unit (jangan tekan X dahulu)
5. masukan lagi unit untuk bertempur (selain cerberus = karena sudah dipakai pertama tadi) misalnya masukan chimera 5 biji (jgn tekan fight/hajar dulu)
6. ke CE new scan UL49(chimera) dan bawa kebawah spt biasanya trus ganti value ke UM43 (artemix)
7. balik EAA tekan hajar ... maka unit chimera akan berubah sesaat mjd artemix kemudian hilang lagi dan kembali ke posisi memasukan unit
8. sampai disini maka agan telah membuat 10 unit artemix (nanti jika di refresh), klo ingin lebih ya ulangi saja langkah2 tadi diatas sampai puasss!!!! (dgn catatan unit yg dimasukan bertempur harus beda dari sebelumnya)
9. nah klo sdh puas ya tekan X lalu kunjungi tetangga ... work trus refresh browser
10. check di inventory artemis sdh mejeng disono sebanyak yg kita inginkan heheheheh

SELAMAT MENCOBA!!! jangan mudah menyerah! dan hargailah mereka2 yg mau share trick2 di atas, ... klo anda hilang kayu, oil, dll krna terjebak ... para suhu yg trial & eror jg ngalamin hal yg sama bahkan lebih bnyak kesedotnya hehehe salute bwt mereka semua

ni SSnya :
[Image: 4xTrick.jpg]