Curhatan Hati Justin Bibir

Nih om lanjutan dari posting JUSTIN BIBIR yang katanye nghina indo dia ngirim pesan ke salah satu temen ane :

Curhatan hati JB :
Dikabarkan Justin telah kesal dengan tuduhan para Beliebers Indonesia yang mengatakan bahwa Justin telah menghina Indonesia. Dia menuliskan curhatan itu di Private Twitternya, dan salah seorang Beliebers luar negeri yang memfollownya membocorinya hingga sampai ke Beliebers Indonesia. Beginilah curhatan Justin:
To all my fans in Indonesia,
Ini semua kesalah-pahaman! Aku tidak bermaksud untuk menghina negara Indonesia! Aku bilang "Random country", karena, aku pikir BALI itu bukan bagian dari Indonesia, dan aku pikir BALI adalah suatu negara sendiri, bukan kota di Indonesia, krn banyak sekali orang asing (Bule) disana!
Mengertilah tentang aku, Beliebers Indonesia. Tolong jangan besar-besarkan tentang ini! Aku sudah capek membaca mention (Di Twitter), tentang olokan padaku karena hal itu, padahal ini semua salah paham! Kesalahpahaman BESAR. Aku capek!! So tired!!
Aku menangis seharian karena ke kekecewaanku kepada kalian, yang telah membesarkan ini semua!
Kalau kupilih, aku ingin menjadi orang biasa saja, yang tidak dililit banyak gosip dan tuduhan! Tapi, semuanya terlanjur. Scott menemukanku, dan segalanya dimulai.
Silahkan! Silahkan jika kalian ingin menjadi HATERS, tapi tolong, jangan besarkan, jangan menambah-nambah, jangan mengada-ngada tentang ini. Tolong sekali, Beliebers Indonesia!
Aku akan kembali ke Indonesia, untuk melakukan #BelieveTour. Tetapi, mungkin satu juta Beliebers yang disana, menontonku, mereka akan menyorakiku karena aku pernah (Mendapatkan tuduhan) mengolok negara mereka. Aku malu! Ini berdampak besar bagiku.
Mention dari Twitter yang kuterima kemarin sangat menyakitkan. Asal kau tahu? Sesak nafasku kambuh! Untung hanya beberapa menit.
Akhir kata, maafkan aku Beliebers Indonesia! Aku รข™¥ kalian! Aku sayang kalian! Maafkan aku jk kau (mengira) aku menghina negaramu.

Menurut Lo Bener gak tuh ? Gua rasa dia takut tuh makanya ngelak