HELP ME please layarnya ga normal ..

kk saya minta bantu ya .
sry nih newbie ..

saya punya kompi masalah screenya benda banget sama kompi lain yang ada di warnet ..

soalnya tiap saya mau main lostsaga jadi ngedat ngedat kenapa ya

padahal ram 1gb
vga pixel view harga 500k ga salah 2 gb
trus Psu 3890 watt ..
Aplikasih dikompi ga ada yang lain selain game Ls Dfzz Mf ..
trus saya sudah tanya di forum forum tapi ga ada hasilnya
cari do google sama aja percuma ga bisa juga udh berkali kali .
kemaren sampai install ulang 2 kali gara gara ngecobain tutorial di google
trus udh tanya .. toko Cpu terdekat ..

katanya kompinya gpp mungkin masalah ..
modemnya klu modem saya main PB kok ga napa napa LS aaja ping ijo full ..

please help mee Penting ..

semoga Admin dan momod atau staff bisa bantu amin AkhirnyaKamsia