Keanehan film kartun SPONGEBOB

Ini nih beberapa keanehan yang ada di Film Kartun Spongebob Squarepants, coba deh pikirin, logis gak sih??
ngakak ngakak

spoiler for '1':
Spongebob adalah makhluk hidup yang jika sakit dapat sembuh bila menggosokkan dirinya ke tubuh manusia ataupun sesuatu yang sifatnya mencuci. Terdapat di Episode Spongebob yang terkena penyakit Gelembung Sabun, atau Berbuih. Dan akhirnya Sepongebob dibawa ke dokter ikan, dan di sembuhkan oleh asistennya yang hanya berbentuk tangan Bajak Laut. Lihat saja, dia disembuhkan dengan cara memanfaatkannya sebagai spons.
spoiler for '2':
Rumah Spongebob jatuh dari pohon nanas Terjadi disaat para Cacing Nematoda yang membawa gerombolannya bersama-sama menghisap segala macam yang ada menggunakan sedotan. Hal ini pun terjadi pada Rumah Spongebob yang terbuat dari Nanas, ketika ia ingin kembali kerumah Orang Tuanya, tiba-tiba Rumahnya tumbuh dari biji nanas yang ditanam di tempat dimana Rumahnya berada. Dan buah Nanas itu seketika berbentuk rumah.
spoiler for '3':
Adanya Manusia di dalam laut, yaitu Mermaid man dan Bernacle Boy Bukankah Dunia Spongebob itu dunia bawah Laut? sudah tentu agak masuk logika jika kita melihat Sandy, yang memakai helm oksigen. tetapi, coba lihat pahlawan laut mereka yang juga merupakan manusia. Mengapa mereka tidak lebih besar dari Spongebob dan kawan-kawan?? dan mengapa mereka bisa bernafas didalam air?
spoiler for '4':
Ada Gorilla dan Zebra di dalam air Episode saat dimana Patrick berpura-pura menjadi gorila dan ternyata gorila yang dikira itu adalah patrick, ternyata adalah seorang gorila asli, yang katanya gorila itu sedang bermain bersama seekor Zebra. Lalu, apa hubungannya dengan Episode ini??
spoiler for '5':
Adanya Kubah Krabby Patty yang Cuma ada dalam 1 episode pas Squidward lagi doyan Krabby Patty. Jika diingat-ingat, Squidward tidak pernah terlihat memakan apapun di bawah laut kecuali meminum teh ataupun kopi. Sekalinya ia mengetahui rasa Krabby Patty, dia terus mengejar makanan itu sampai saat ia mengendap kesebuah kubah tempat penyimpanan Krabby Patty di Dapur. Kapan ruangan itu dibuat?? Dan ketika dilihat didalamnya, ruangan itu begitu luas.
spoiler for '6':
Walaupun pintar dan jenius, selamanya Plankton gak akan mencicipi rasa dari Krabby Patty. Ini sama sekali tidak masuk akal, karena bertahun-tahun Plankton hanya mempunyai misi untuk mencuri resep Krabby Patty. Sedangkan Plankton di wujudkan dalam sebuah makhluk bersel satu yang berotak jenius.
spoiler for '7':
Anak dari tuan Krab Ikan Paus Ingat Pearl?? dia adalah seekor paus yang merupakan anak dari Tuan Krab si Kepiting ! Lalu, siapakah Ibu Pearl??
spoiler for '8':
Gary pewaris takhta kerajaan. Padahal tuh ya, keluarga Garry yang ada di daftar pohon Keluarganya cuma dia sama Ortunya yang siput
spoiler for '9':
“Jadi, selama ini Sandy perempuan” kata patrick wah, jadi selama ini Sandy tidak diketahui jenis kelaminnya?? padahal patrick merupakan sahabat baiknya.
spoiler for '10':
Adanya kotak tertawa Kotak tertawa Squidward yang rusak karena kebanyakan ketawa? kayanya ngga mungkin deh kotak tertawa bisa disumbangin? berarti Spongebob punya dua kotak suara dong? terus kenapa Squidward cuma punya satu kotak suara?
spoiler for '11':
Selama Berpuluh-puluh episode, spongebob tidak pernah dapat mengendarai kapal, kecuali pas episode nyetir pake penutup mata sama pas tes yang di kepalanya ada antena
spoiler for '12':
Spongebob dan patrick gak bisa nakut-nakutin anak kecil umur mereka tuh berapa sih??
spoiler for '13':
Patrick jadi profesor Keuhahaha ! Kalo Patrick lupa apa yang dia lakuin sebelumnya, kayanya itu ngga mungkin deh. Masa sih? otak punya kabel? ya kalo dia berubah jadi jenius, harusnya dia langsung ngerti dong apa sebabnya dia jadi pinter? oh, amnesia ceritanya ... *ngangguk-ngangguk*
spoiler for '14':
Patrick, spongebob, tuan Krab pernah menngintip CD ibunya Krab masa sih Tuan Krab ngga bisa bedain rumah Ibunya??
spoiler for '15':
Plankton dan Ibunya Krab pacaran hahaha, Krab kecil. dia bahkan sampe ngga rela Ibunya pacaran sma musuh bebuyutannya
spoiler for '16':
Patrick+spongebob=kerang ini episode saat mereka berdua mendengar suara burung yang katanya adalah suara Kerang. jadi deh dua sahabat Cowok itu mengasuh Bayi Kerang. Patrick = Bapak, Spongebob = IBu.
spoiler for '17':
Rumah di kompleknya Squidward sama semua bukan rumahnya aja yang sama, bahkan penghuninya semuanya mirip !
spoiler for '18':
Kerja Lembur Patrick=nyantai Ini waktu pengurusan Bayi Kerang yang katanya Patrick berjanji akan bekerja, padahal aslinya cuma kerumahnya, nonton TV, dan makan donat.
spoiler for '19':
Kok di laut ada api?? Waktu Squidward Menjadi boss terus ngebayangin Spongbob Ngebakar Krasti Krab
spoiler for '20':
Plankton istrinya komputer.. Coba bayangin, mana ada Plankton Nikah sama Komputer
spoiler for '21':
Waktu Episode patrick Tenggelam, Kenapa Patrick tenggelam?? Kan patrick juga hewan Di air
spoiler for '22':
Mengapa coba ada Pantai Di laut ngakak

Penjelasan dari Ane bukan untuk mencari kesalahan dari Film kartun ini, tetapi cuma mengulas beberapa hal yang nggak masuk akal.
Meskipun begitu, ini hanyalah kartun...

spoiler for 'Perhatian':
Klo berguna Minta ijo-ijonya Donk Kamsia