Kumpulan GOMBAL (100% Ampuh)

semoga gak repost sama thread yg lain dan agan ngakak abis baca ini thread
langsung deh mending ke TKP kabor


spoiler for 'GOMBAL 2012':
Quote:Boleh pinjem tangan kamu ? | Buat apa? | Aku mau latihan masangin cincin di jari manis kamu.

Quote:Kita itu kaya sumpit loh | Kok gitu? | Iya, soalnya kalo gak berdua gak ada gunanya.

Quote:Kamu itu seperti bintang deh. | Kok gitu? | Sangat indah namun tak akan bisa kuraih. *NYESS*

Quote:Bro, gue sering banget liat pacar lu mondar-mandir | masa sih, dmn? | di dalam hatiku bro | o,O *brantem*

Quote:Perjuangan Plankton untuk mendapatkan resep Krabby Patty belum seberapa dibanding usaha aku untuk mendapatkan cintamu.
#Wadaw

Quote:selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika.




semoga agan gak Ngambek apa lagi ngasih Tinju buat ane jika thread gue ini Garing
kalo sebaliknya boleh dong ane dapet [Image: postbit_reputation.gif] dari agan sekalian Hilarious


spoiler for 'HARAP BACA':
[Image: warninghd.gif]


[Image: rulesrr.gif]