MARK Online : rilis video terbaru

[Image: pl265-600x310.jpg]

Medieval fantasy memang masih menjadi tema yang banyak dipakai oleh MMORPG, termasuk sebuah MMORPG terbaru dari developer Black Smith Games asal Korea Selatan ini. Baru-baru ini, sebuah video terbaru dari Mark Online menampilkan sekilas mengenai gameplay serta beberapa fitur yang dimiliki game ini. Beberapa tipe monster, boss, bisa dijumpai juga dalam video ini.

MARK Online adalah game MMORPG yang bersetting pada era Abad Pertengahan di Eropa Semua peralatan dalam game itu mencoba untuk menyeesuaikan dengan peralatan sesungguhnya pada era medieval termasuk senjatanya (walau tidak untuk monsternya).






MARK Online juga memfokuskan pada PK (player kill). Dalam game ini, di kenal pula sistem PvP bernama Stimulating Slaughter. Dalam PvP ala Mark Online, pemain bisa mengambil loot item dari pemain lain yang di kalahkannya dalam PvP. Item yang bisa terambil hanya item yang ada di inventory, selain equipment yang dipakai dan uang. Sebagai ‘jaminan’, pemain juga bisa mengklaim kembali item mereka yang diambil dengan sistem Warehouse Recall.

Terdapat 5 macam job class dalam game ini, yakni : mage, hunter, warrior, fighter dan assassin

MARK Online rencananya akan membuka close beta testnya yang kedua pada akhir April, dan situs resmi untuk game ini akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang. Close beta test tahap pertama untuk MARK Online telah dibuka pada bulan September 2011 lalu.