[Saran] Buat Admin / Staff Lainnya C3

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Pertama-tama Kita panjatkan Puji dan syukur kepada tuhan yang mana Telah di beri kesehatan untuk berjumpa kembali di C3 ini . Yang mana pada kali ini saya akan memberikan KRITIK dan SARAN untuk C3 .. Mohon untuk Disimak , Kita langsung bacakan Topic.a

Pertanyaan
A. Bagaimana Jika ID yang Telah di Beri / Terkena Sanksi Banned Langsung Hapus aja Dari List / Daftar Memberlist C3 .
B. Bagaimana Jika Thread yang sudah TerKunci / TerClose Langsung kita Hapus Kita pindahkan ke TongSampah Tanpa ada Yang terlihat Coretan / Berantakan

Jawaban
A. Karena jika tidak di hapus akan menjadi pandangan Jelek / Tidak Rapih .. Grin , dan bisa juga dari pandangan sisi Negative bahwa di c3 itu Sering membanned ID orang .. Marah
B. Karena jika tidak di Pindahkan Sub Forum tersebut Terlihat Berantakan dengan Adanya Tulisan Close .. (Kalau Misalkan rapih tidak ada tulisan Close kan Enak di Pandang tuch) .. Grin

NOTE : Jiika Saran saya tidak Berkenan di hati Para Staff di Mohhon untuk Tidak Warn / Banned sya , Melainkan Bisa di Bawa Mangkal ngakak

Kalau Member mending gak Usah Reply dari Pada Junk Soalnya Topicnya Buat saran Staff dan Admin saja


Apabila saya disini Hanya Menguntukan Post Saya Sendiri
Silahkan di Delete . Karena saya tidak Mau dikira Junkers Sejati , Karena gelar Saya Masi Maho Sejati Mantap

Wassalamu'alaikum Wr.Wb