Trick Cara Status mu Di Like Ratusan orang

1. Kita Kenalan Dengan Aplikasi Like Dulu , [You must be Register or Login to see this link.]
2. Lalu Klik Tulisan Ke Aplikasi Seperti Dibawah Ini

[Image: 1.png]

3. Lalu Klik Izinkan Seperti Gambar Dibawah Ini

[Image: 22.png]

4. Kalo Udah , Kan Kita langsung ke beranda facebook , nah liat di bagian url nya Hilarious

[Image: 82ar0]

Lalu Paste Ke Notepad Dan Lihat dibawah (contoh punya saya)

[You must be Register or Login to see this link.]AAAAgwGsBAEdZClNlS5fgAUw3dVsb3SxBglNwFSDz3R7ZBjbb7E0phC49DjyN7JyrNVE4dIZAZB7mGUv​lwpbMKT&expires_in=0

Nah yang warna merah namanya akses token. itu kita copy Hilarious .. Yang lainnya apus aja Hilarious

[Image: jQGAO.jpg]

5. Pergi ke [You must be Register or Login to see this link.] lalu update status (terserah apa aja) (Oia , nanti di set ke publik ya , jgn teman dari teman atau yang lain)

6. Lalu Pergi [You must be Register or Login to see this link.]

7. Masukan akses token (yang tadi berwarna merah) lalu klik enter n kalo udah enter pilih yang v.1

8. Lalu Kalo Udah klik POWER LIKE Hilarious .. Simsalabim status anda banyak yang like Hilarious


[Image: 82azy]

Selesai Deh Status Lu banyak yang Like ^^
Contoh Kayak [You must be Register or Login to see this link.] Saya Banyak Yang Like Hilarious

Semoga bermanfaat Mantap
maaf ya kalo repost