Tutorial cara Mengaktif kan Url ID facebook

Pertama-tama semoga gk repost
ok langsung aja males ngetik capek,, abis Chatingan Dengan anak'' C3 yg pada Maho hahahahha
Jika Url ID gk bisa di buka seperti ini
[You must be Register or Login to see this link.]
maka ikutin langkah'' di bawah

Pertama anda masuk atau login ke facebook
kemudian pada pojok kanan dekat dengan home ada tanda seperti tanda panah ke bawah kemudian klik sekali maka akan muncul pilihan seperti dibawah ini kemudian pilih Account Settings/ Pengaturan Akun [Image: index.png]
maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini
[Image: 2.png]

cari dimana tempat untung ganti tanggal lahir
jika kalian udah mengganti tanggal lahir sekarang
Pengaturan Privasi > Aplikasi dan Situs Web Klik Klik Sunting Pengaturan
Sorot paling bawah pada Pencarian publik klik Sunting Pengaturan
kalau sudah Centak Cotak pada Aktifkan pencarian publik

dan Coba kamu ke Profile kamu Copy link Profile kamu..
kalau udah logout dan paste link kamu tdi..
pasti bisa...

Maaf kalau Sedikit berantakan..
lagi males nyusun y ane